Minggu, 29 Mei 2011

Tenanglah kini hatiku, Tuhan menuntun langkahku..

Banyak perkara yang terjadi dalam hidupku.

Mulai dari keadaan cinta yang ku lewati, keluarga, kuliahku, hingga sekarang aku menemukan sebuah keanehan di dalam tubuhku. heii! aku sakit, tapi gak merasakan sakit, kenapa ini??

aku sendiri bingung dengan keadaan ini. SHOCK!

awal kejadiannya sekitar hampir 3 minggu lalu.. waktu aku lagi di toilet, aku liat kebawah.. "kenapa warna pipis aku aneh ya? hmm mungkin sekedar gitu aja.."
lama kelamaan kenapa semakin aneh, warnanya semakin menuju warna darah.. iya kayak orang lagi mens aja gimana,, warnanya hampir kyk gtu.. aahh, aku gak ngerasa sakit apa-apa, mungkin hal biasa...
sampai akhirnya hari Sabtu kemarin aku beraniin check ke Rumah Sakit. awalnya ke dokter umum, ternyata sama dokternya langsung disuruh tes urine di Lab. dan akhirnya aku nunggu 1 jam untuk dapetin hasilnya itu..

sejam berlalu, aku beruntung waktu itu carlos bisa temenin aku..
waktu aku kasih hasilnya dan ngebahas bareng dokternya, dokternya bilang " kenapa baru setelah 2 minggu kamu berobat untuk periksa, ini isinya darah semua ... ini proteinnya tinggi banget, seharusnya batas maksimal hanya 30 ini kamu sampe 100. (aku masih Oon emank knapa sama si protein??) " intinya disitu emank bener ada sel darah buanyak dan protein berlebih, trus ada warna keruh. aku disuruh dateng lagi hari selasa untuk check kondisi urine dan ginjal.

ok. aku jelasin hal ini sama temen2 yg deket sama aku aja.. :)
semua bertanya2 ada apa sama si PROTEIN?? apa hubungannya sama urine???

malam ini aku search di google, mengenai adanya protein di dalam urine yang berlebih. jangankan berlebih, ternyata eeh ternyata adanya protein yang terbawa dengan urine dapat menggambarkan keadaan ginjal seseorang.
nah, kalo udah ada protein alias kebanyakan juga, berarti penyaringan di ginjalnya (apolah tu namanya tadi yaa) udah rusak, intinya bisa jadi ginjalnya rusak... hmmmm
endingnya kematian aja..

mulai was-was..
mulai deg-degan.
kenapa ya??

tunggu, apa ini aku aja yang berlebihan?? atau memang seharusnya aku was-was dan merasa deg-degan?
ok, saat ini gak mau berhalusinasi yang aneh-aneh.. intinya tunggu hasil check hari Selasa lagi deh. :D

" Tuhan, jika Kau ingin berkarya di dalam hidupku, lakukanlah. Hanya untuk memuliakanMu. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar