Kamis, 06 Oktober 2011

Bertentangan

Semua yang terjadi di dalam hidupmu adalah anugerahnya
aku bukan siapa-siapa dan bukanlah orang suci yang menghilangkan kehidupanmu
tetapi ketika kau berani mendengarkan dan memikirkan kebaikanNya
aku akan sangat senang untuk membantumu
bukan berarti kau harus mendengarkan apa yang ku perbuat
Tidak!
ketika hatimu bergejolak, itu adalah gerakan dari dalam hatimu
yang dikirimkanNya agar kau terus mencintaiNya

aku mengasihimu,
jika tidak, tidak mungkin seperti ini
aku mengasihimu
tetapi semua orang memiliki hak yang sama untuk hidupnya
siap menerima adalah jalan yang terbaik

aku mengasihimu,
jangan bersedih
jangan berlari dan menganggapku polisi moralmu
aku tidak akan melakukannya untukmu
lakukanlah itu untuk hidupmu dan semua yang Ia inginkan terjadi dalam hidupmu

aku mengasihimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar