Sabtu, 23 Juli 2011

In Christ Alone 23 Juli 2011

In Christ alone will I glory
Though I could pride myself in battles won
For I’ve been blessed beyond measure
And by His strength alone I’ll overcome
Oh, I could stop and count successes like diamonds in my hands
But those trophies could not equal to the grace by which I stand

In Christ alone
I place my trust
And find my glory in the power of the cross
In every victory
Let it be said of me
My source of strength
My source of hope
Is Christ alone

In Christ alone do I glory
For only by His grace I am redeemed
For only His tender mercy
Could reach beyond my weakness to my need
And now I seek no greater honor in just to know Him more
And to count my gains but losses to the glory of my Lord

In Christ alone
I place my trust
And find my glory in the power of the cross
In every victory
Let it be said of me
My source of strength
My source of hope
Is Christ alone



Faith

In Christ alone will I glory
Though I could pride myself in battles won
For I’ve been blessed beyond measure
And by His strength alone I’ll overcome
Oh, I could stop and count successes like diamonds in my hands
But those trophies could not equal to the grace by which I stand

In every victory
Let it be said of me
My source of strength
My source of hope
Is Christ alone


Seperti lirik lagu di atas..
aku hari ini , saat ini khususnya hanya dapat mengatakan.. 
HANYA KARENA ANUGERAH TUHAN SAJA..
aku dapat menyelesaikan studiku di MARANATHA CHRISTIAN UNIVERSITY.
lulus dengan pujian sangat memuaskan, IPK 3,61, nilai sidang A.
thank God, thank GOD, THANK GOD!

aku gak bisa berhenti menangis dan mengungkap kan rasa haruku pada Tuhanku yang selalu ada.

jika ku ingat satu tahun kebelakang, khususnya 3 setengah tahun lebih 4 bulan kebelakang, aku baru saja tiba di kota ini dengan semua harapanku untuk kehidupanku yang lebih baik, lebih indah sesuai dengan apa yang Ia harapkan.
saat itu aku hanya seorang anak kalimantan yang merantau untuk mengejar ilmu sampai sejauh ini.

Dimulai dari perkenalanku dengan Lisa, menjalani orientasi, ikut organisasi VOM, bisa kerja part time, mendapat IP 4 di semester 3, bisa mengahadapi masa-masa genting keluargaku, bisa dapet dosen pembimbing pak sunjoyo yang perfectnya setengah mati, dapet dosen pembantu yang secara mental dan fisik hadir menemaniku, kak susanty saragih, bisa menangis karena ternyata harus ganti judul, bisa depresi karena harus menghadapi saat2 dimana temen-temen udah pada lulus dan aku harus lewat untuk bimbingan di depan mereka, bisa menahan tangisku karena harus melihat teman-temanku berkata " Loh, ninta belum? aku kira udah" saat mereka wisuda, mengalami sakit ginjal, sinusitis, kehilangan laptop saat aku harus menyelesaikan skripsiku, harus ngurusin akreditasi sekolah dan belum belajar sama sekali untuk persiapan sidang, ditemenin Yeremia margaretha hutasoit untuk belajar MP yg gak aku mengerti, menghadapi sidang yang menegangkan bersama pak Yusuf Osman, ci kartika imasari, ci fanny christin, bisa 2x berpartner sama Rianda ibrahim, bisa senang karena dikunjungi Kris nelly yang dateng dari Jakarta, ketemu temen-temen yang udah pada lulus, berdoa, menangis untuk ucapan syukurku, dan akhirnya bisa menulis tulisan ini kembali.

aku sangat bersyukur Tuhan untuk setiap yang Kau berikan dalam hidupku, aku tau gak ada yang sia-sia di dalamMu Bapa.
aku bersyukur memiliki orangtua yang selalu mendukungku dan meneneangkanku saat aku merasa tak bisa membahagiakan mereka.
aku bersyukur pada perpanjangan tanganMu melalui siapapun disekitarku Tuhan. aku gak bisa mengalami ini semua tanpa bantuanMu. terlebih untuk Yohana Yunifa yang Kau sediakan mengalami perjuangan bersamaku. untuk Carlos Jonathan yang selalu ada saat aku membutuhkannya.

terimakasih Bapaku.

In every victory
Let it be said of me
My source of strength
My source of hope
Is Christ alone..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar