Selasa, 03 Februari 2015

Track 11 - To Be With You

Jakarta, 04 Februari 2015

Dear Carlos Jonathan Pakpahan @carlosjo23,

How's your life? :)
I'm good in here. Doin' great job even my hobby. 
Hari ini keinget sama pertemuan pertama kita di gereja mu, di kota kita. Kamu, sosok pemain gitar pakai baju hitam dengan permainan gitar yang luar biasa. Hahaha. Lebay!
Then, aku tanya sama temanku itu siapa yang waktu itu main gitar kemudian dengan lantang menyebutkan namamu. Carlos.Dan aku mulai membayangkan kamu setiap malam.

Setelah kita jadian (it was), konfirmasi demi konfirmasi ternyata saat itu kamu justru nggak datang ke gereja itu, ternyata salah orang... Lalu itu siapa yang aku liat, Los? Hahaha. Ini yang aku sebut jodoh. Jika Tuhan yang mempertemukan maka tidak akan ada yang bisa menghalangi, benar kan?:)

Pertama kali menghubungi kamu siang itu, thanks to Track 11 - To Be With You by Mr.BIG yang jadi nada sambung di hpmu. Lagu ini yang mempertemukan kita dan juga setiap obrolan kita. Lagu-lagu kesukaan papaku dan juga masih menjadi kiblatmu dalam bermusik. Setelah lama bertukar pesan akhirnya kita memutuskan untuk ketemu di depan rumahku. Setelah itu, kita sering bertemu di sekolahmu atau gerejaku saat mempersiapkan natal dan paskah. Hihihi dan yang paling menyenangkan adalah musik menyatukan kita dan kita pun memutuskan untuk saling berkomitmen dan berbagi semua hal tanpa terkecuali di tanggal 30 Juni 2006. Kalau diingat-ingat kita norak banget waktu itu ya, pake udah mengkhayal punya anak, kalau kita kuliah terpisah gimana, kalau kita kerja bagaimana, kalau kamu akan diutus ke luar negeri kamu harus nikahin aku dulu. So, silly! Tapi itu mimpi-mimpi kita dulu yang menjadi tanda keseriusan hubungan anak SMA saat itu.

Tahun demi tahun luar biasa sama kamu. Punya kamu itu seperti perpanjangan tangan dari Tuhan. Karena kondisi keluarga dan perkuliahan yang sangat tidak mendukung saat itu kamu benar-benar seperti malaikat. Anyway, Thanks for all. Maaf kalau sampai sekarang bahkan sampai kapan pun aku nggak akan bisa mengganti semua yang pernah kamu berikan. God know you're good. Aku percaya kamu akan baik saja dengan penyertaanNya. Hal ini sejujur-jujurnya sudah pernah aku ceritakan ke adikmu. Too coward to say thank you, you. But, if you know semua kebaikanmu pun sudah pernah ada di majalah lho. hahaha. Aku bantuin Ribka untuk rubrik majalahnya

Setelah kita berpisah pun aku masih terus merasakan cintamu. Thanks for the song you wrote for me. Walaupun aku baru dengar lagu itu setelah kamu bersama yang lain, tapi aku bersyukur untuk setiap kalimat yang ada di lagu itu dan maaf untuk semua yang tidak bisa kamu terima selama bareng aku. Aku tau, banyak hal yang kamu nggak terima dan banyak hal yang ketika aku sama kamu ternyata aku pun nggak bisa total jadi diriku sendiri. Cinta menutup segalanya. Eh, bukan karena kita saat itu saling sayang makanya kita berusaha menutupi semua kekurangan, sayangnya orangtua berkata lain, ya. Hahaha.

Ngomong-ngomong, sudah cukup lama juga ya sejak kamu tanya bagaimana cara menyatakan cinta sama dia sampai saat ini. Kalau kamu tau, sebenarnya sejak dulu aku sudah punya feeling tentang kalian berdua. Entah kenapa aku selalu ngeliatin kamu sama dia seperti cocok aja gitu. Eh, kejadian sekarang, kalian jadian :) I'm happy for you, both. Tapi, andai saja sampai sekarang kita bisa bertemu dengan keadaan seperti dulu akan lebih baik aku rasa. Kita berteman tapi entah kenapa terlalu aneh untuk mu ketemu lagi sama aku. Tapi, aku mencoba mengerti posisimu sekarang :). 
Los, perjalanan panjang ke depan semoga tetap kuat sama dia, ya.

I wish we cud happy for each other, we still family.

Gin.

5 komentar:

  1. Wah, ada namaku!

    Tapi bukan itu pointnya? Jadi, minta foto tadi buat ditaruh di sini ya :'(
    *dan masih belom send photo juga akunya*

    Hmm. Itu pas Sidi di HKBP bukan sih ketemunya?

    *HUG*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, kak! Hahaha.
      Waktu acara Natal Pupuk apa YPK gitu. Lupa deh. :))

      Hapus
  2. yaaahh kenapa harus bubar?:(
    kalau jodoh pasti jumpa ya, semangaaattttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Ika, thanks for your time lho kak. Baca+komen itu sesuatu. Hahaha.
      Kan ada perjumpaan ada perpisahan kak. :D
      He'll be happier

      Hapus
  3. It's been years and i think i'm move on already. But, still...
    why are you always come into my dream? why you always say that you're not happy? I saw your smile on your family's pictures. I don't know what i should do to forget your love.

    I try. You know i try to let everything. i met someone. and the relationship over again. and single again. and meet another one. But, i think it's just my effort to keep alive.

    I miss you even more. I hate my self when i'm missed you because i know we're never meant to be together :(((

    BalasHapus