Senin, 21 Februari 2011

CINTA

CINTA

Kata siapa cinta hanya bisa dinikmati saat kamu senang, tidak, ketika kamu jatuh dan terpuruk itu adalah saat yang tepat menikmati cinta..

Kata siapa ketika cinta tidak kau dapatkan hanya rasa sakit yang kau terima, tidak, ketika kamu mencintai seseorang senyumnya adalah senyummu. klasik. tapi coba kalau kau lakukan, berat. berbesar hatilah pada cinta..

Kata siapa cinta tidak membuatmu gila, tidak, tidak salah lagi memang. ketika kamu sakit imajinasimu terbuka hanya pada cinta, ketika kamu bahagia senyummu karena cinta, ketika kamu sedih pasti ada cinta di dalamnya.

Kata siapa cinta hanya untuknya yang sempurna, tidak, kesempurnaan cinta datang ketika kamu menyadari adanya seseorang yang membutuhkan cintamu, bukan karena dia memiliki kesempurnaan.

Kata siapa cinta terhalang waktu, tidak, cinta tak mengenal perbedaan waktu, rentang waktu antara hidupmu dan kematian, waktu yang datang dan pergi, di dalamnya penuh akan cinta.

Cinta tidak terbatas, bukan sesuatu yang bisa mencair atau dipadatkan, cinta merupakan senyawa kimia yang tidak dapat digunakan sembarangan, cinta takkan lepas dalam kehidupan, karena semua yang terjadi di dalam hidup kita, terjadi hanya karena adanya cinta.

dan saya sedang merasakan itu, baik dulu, sekarang, dan selamanya. Saya penganut Cinta.





2 komentar: