Minggu, 27 Februari 2011

Saat Terapuh

biasanya ku pelipur laramu
biasanya ku hapus air matamu
kukatakan semua kan baik2 saja
namun saat ini saat ku jatuh dalam hidupku

ku butuh dirimu berbagi bebanku
temani diriku lalui saat ini
katakan padaku semua kan berlalu
dekaplah diriku saat ini ku rapuh

biasanya ku tak pernah goyah
biasanya ku tetap tegar
ku mampu hadapi rintangan menghadang
namun saat ini saat ku jatuh dalam hidupku
http://www.free-lyrics.org

ku butuh dirimu berbagi bebanku
temani diriku lalui saat ini
katakan padaku semua kan berlalu
dekaplah diriku saat ini ku rapuh

hanya untuk malam ini.....
peluklah aku......

ku butuh dirimu berbagi bebanku
temani diriku lalui saat ini
katakan padaku semua kan berlalu
dekaplah diriku saat ini ku rapuh

hanya untuk saat ini.....
hanya untuk malam ini.....
peluklah aku......
esok ku kan pulih kembali..

sebuah lagu yang daridulu ngena banget buat aku..
aku cuma pengen ada disampingmu saat seperti ini..
diam dan mendengarkan, memeluk tanpa bicara..
semakin lama semakin gak bisa aku liat kamu yang seperti ini..
aku gak bisa liat kamu seperti sekarang ini..
semakin gak bisa untuk gak bilang "aku sayang sama kamu.."
walaupun aku diam
bukan berarti aku berhenti memikirkan dan memperhatikanmu.
walaupun aku gak terima apa-apa dari kamu
aku tetap sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar