Senin, 28 Februari 2011

sedikit tentang istana "ungu" ku :)


sedikit tentang istana "ungu" ku :)

Sejak kecil aku selalu ingin memiliki kamar sendiri.. sayangnya, dengan kondisi orangtuaku aku gak bisa mendapatkannya. Lagipula aku punya 2 orang adik dan mereka laki-laki, gimana mau bagi kamar sama mereka coba untuk urus2 itu kan.. hmm.. ok
sejak kuliah akhirnya aku punya kamarku sendiri, yaap! dan aku paling gak suka diganggu kalau aku lagi dikamar, kecuali memang aku lagi gak ngapa-ngapain yaa :)

selama kuliah aku cuma pindah kosan sebanyak 2 kali..
kamar pertamaku begituuuuuuuu berantakan.. hahaha..
kamar keduaku, aku berusaha menatanya sedemikian rupa.. begitu punya uang, aku akan mempercantiknya..secantik mungkin dengan konsep yang ada dipikiranku..

okaii.. aku hanya punya konsep gak setomboy dulu.. ungu, pink, biru muda jadi warna pilihan.. dan akhirnyaaa.. TARARARARARARA.... 

saya persembahkan kamar saya yang berantakan apa adanya untuk kalian semuaa :)
serta beberapa benda2 unik yang ada di kamar aku :D

Salib ini kenang-kenangan dari Anastasia Priska Alamanda Putri my besties. ingat gk kpn km kasi ini yoo?
lemari + meja belajar + meja rias :D

kumpulan poto box bareng siapa ajalah

Poto bareng sama anak-anak cewek :D

mencoba menghias kamar pake wallsticker

daun emas 24 karat! haha *daun dekorasi waktu natal

gorden with lovely pin

akuarium tercinta dengan 2 ikan :D

meja laptop n teman2nya :)

gantungan baju yang berantakan

tas kertas itu jadi tong sampah lhoo :)

wajib ada di tas aku. sisir+buku catatan kegiatan 

i <3 momment
<3 <3 <3 accoustic

tiket perdana nonton sastra inggris yang diperankan bang Hans sianipar :)

beberapa brosur n tiket nonton konser n acara kampus
my lovely working desk :)

me as cinderella  

kenang-kenangan waktu lomba praise n worship. masih layak pajang tuh.. ^^

then.. beginilah isi kamar aku..
akhirnya aku punya kamarku sendiri :)

my lil' purple castle :)

2 komentar:

  1. ini kamar dirumah ya? atau di kost? bagus :)) btw, yg dikarpet itu mirip novelku, hihihi..

    BalasHapus
  2. kamar di kosan kak, hehehe..
    oia. yg unguu itu bkn wallpaper lho, tpi kertas kado ditempelin.. hihi
    iya, tu novelny kakak, baru bli langsung baca.. hehehe.. jadi aja kegeletak di karpet, biar gampang bacanya.. :D

    BalasHapus