Rabu, 15 Juni 2011

if i die young...

hari ini aku kembali ke rumah sakit, lagii..lagi..
kerjaanku mondar-mandir di rumah sakit. 

tadi pagi aku tes lab. lagi untuk liat urinenya gimana, hasilnya membaik.. protein di dalam urine sudah turun jadi 30. tapi belom selesai,, ternyata itu belum dalam taraf aman karena masih ada eritrosit di dalam urine saya.

ok. tralalaaaa trililiii..
saya langsung dirujuk ke USG. untuk diperiksa takut-takut ada indikasi lain, seperti kista.

tapi puji Tuan gak ada si kista itu. :)
akhirnya aku putuskan untuk pergi ke dokter spesialis, eehhh...

waktu ke dokter spesialis malah cuma 5 menit kurang kali tu ya, dia kasi obat trus katanya diliat sebulan lagi gimana keadaannya, kalau misalnya masih gitu baru ada tindak lanjut.
ok, i hope i'll be fine. God save me. muach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar