Sabtu, 18 Juni 2011

My dream comes true

Hari ini aku bahagiaaaaaaaaaaaa banget, u know. Aku udah mbil keputusan untuk menjadi guru SD. Sebenar-benarnya aku masih pengen banget jadi guru TK. Tapi, yan ditawarkan yayasan guru SD.
apa maksud Tuhan nawarin aku yang lebih baik?
Tuhan, ini keputusan aku.. Tuhan yang kasih, Tuhan yang bantu :)

Hari ini juga aku sedih, karena anak-anak kelas TK A naik kelas ke TK B.
mereka semua naik, aku senang.. ^^
selamat menempuh perjuangan yang baru anak-anakku. jangan lupain miss.Ninta yaa. :)
aku sayang kalian children..
Ketemu sama semua orang tua yang ada di kelas, ngeliat tingkah mereka.. ampun DJ tapi menyenangkan.! :D
terimakasih untuk setiap kenangan yangklian kasi sama Miss. :)
terasa cepat banget sebulan lebih sama kalian tapi udah jatuh cinta sama kalian. 

hari ini aku juga terharu, gak hanya perayaan kenaikan kelasnya.. tapi orangtua juga kasih sesuatu yang aku gak nyangka "ternyata bakalan gini.. aku hanya mengharapkan kesederhanaan kok dapetnya lebih.."
terimakasih untuk kepercayaan orang tua ke aku. :)
makasi untuk Miss. Inggrit & Miss. Selly yang ngajarin aku banyak hal menjadi guru TK :)
aku akan tetap belajar dan belajar lagi.. 

thanks for u Lord, for all greatest momment with this situation, with my dream since my lil' age.. 
i know You wil led me to the beautifullife :D

dibawh ini kenang-kenangan dari anak-anak dan orangtua buat aku dan Miss yang lain di kelas :D

Kenang-kenangan buat Shaq yang mau pindahan :) by me

By me :)

Kenang-kenangan dari anak-anak :)

Bungkus kado dari jovian

Gambar muka gw dari Jovian

Isinya :D

Beberapa lembar dari orang tua murid

card nya dari orangtua murid

dalemnya :)

dari Jovian

Kertas kado dari orang tua murid

we're kitten class minus miss selly 
thanks for this life God! :)
<3 U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar