Rabu, 15 Juni 2011

pengalaman baru lagi.. hemmm

hai hai...
lama banget gak nulis report lagi.. hihihihi
beberapa waktu kebelakang akunya sibuk banget, capek, sakit, dll.. *sigh

okeiii..
salah satu cita-citaku sejak kecil adalah jadi guru TK.
you know, Tuhan jawab doa aku..
aku dapat tawaran untuk gantiin salah satu guru yang ada di Santo Yusup Bandung.
tawaran ini dari kak nana, yang udah dari kapan jadi helpernya Zedric *salahsatumuriddikelas*.
naah,, aku punya waktu sebulan. tadinya aku bisa full untuk dapetin kelas itu bareng sama parter kelasku yang baik, lucu, ramah pula Miss.Inggrith.
enaaaaaaaaak banget ngajar..

sebulan udah berlalu, sekarang anak-anak lagi liburan.
ada yang pindah sekolah juga sih.. Shaq n Nadia pindah sekolah.. hmmh sedih deh gak ketemu mereka lagi,,
:((

naah, waktu aku lagi kerjain semua-muanya untuk persiapan rapotan, aku dipanggil ke yayasan.
karena emank aku pengen lanjutin jadi guru TKnya. yah, kayak paket gitu lah.
ternyata setelah aku kasih CV dan segala macamnya, aku masih mesti wawancara.

GOD!!!
wawancara yang bener-bener bikin lelah!
mulai dari ketemu Pak Theo yang judes, nanyainnya sampe kemana-mana.
apalagi waktu dia liat CV aku "cuma gini aja CVnya??"
astagaa.. mana saya tau CVnya mesti yang bagus dan formal pake ijazah segala bla bla bla
ok. udah lama nunggu, lama wawancaranya, akhirnya aku pulang dengan hasil " besok wawancara lagi ya sama bu Lisa"
aku harus pulang cepet soalnya mau bimbingan.
bu Lisa itu orang yayasan yang disuruh bu Irma ngobrol sama aku.
begitu tadi pagi aku dateng lagi buat wawancara, eehh ternyta mereka ada misa. jadi si ibu langsung to the point.

"kamu kalau mengajar di kelas 1 gimana? saya liat kamu mah bisa,, skill itu bisa dilatih, yang penting mau dulu apa enggak.. gimana..bla bla bla.."
sampe urusan gaji dll si ibu udah buka-bukaan sama aku.
nah..

what i must do?
i just have one night for think n pray!

menurutmu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar