Kamis, 15 Desember 2011

Dan aku juga meminta...

Dan aku juga meminta..
buatlah aku menjadi seorang perempuan
yang dapat membuat pria itu bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu
sehingga aku dapat mencintaiNya dengan cintaMu
bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah rohMu yang lembut
sehingga kecantikanku datang dariMu
bukan dari luar diriku
berikanlah aku tanganMu
sehingga aku mampu berdoa untuknya
berikanlah aku mataMu
sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya
dan bukan hanya hal buruk saja
berikanlah aku mulutMu
yang penuh kata-kata kebijaksanaanMu
dan pemberi semangat
berikanlah aku bibirMu
dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi

Bilamana akhirnya kami bertemu
aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besarnya Tuhan itu
karena Engkau telah memberikan kepadaku
seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi
SEMPURNA"
aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami
bertemu
pada waktu yang tepat
dan Engkau membuat segala sesuatunya indah
pada waktu yang Kau tentukan.
Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar