Kamis, 15 Desember 2011

Doa untukmu..

Tuhan ..
Aku berdoa untuk seorang pria,
yang akan menjadi bagian hidupku
Seorang yang sungguh mencintaiMu
Lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang meletakkanku
Pada posisi kedua di hatinya
Seorang pria yang hidup
bukan karena dirinya sendiri tetapi untukMu
wajah ganteng dan daya tarik tidaklah penting
yang paling penting adalah sebuah hati
yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk menjadi sepertiMu

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa
dan untuk apa dia hidup
sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
seseorang yang memiliki hati yang bijak
dan bukan hanya otak yang cerdas
seorang pria yang tidak hanya mencintaiku
tetapi menghormati aku
seorang pria yang tidak hanya memujaku
tetapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah
seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku
tetapi karena hatiku
seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku
dalam tiap waktu dan situasi
seseorang yang dapat membuatku
merasa sebagai seorang wanita
ketika berada di sebelahnya

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMu
seorang pria yang membutuhkan dukunganku
sebagai peneguhnya
seorang pria yang membutuhkan doaku
untuk kehidupannya
seorang pria yang membutuhkan senyumanku
untuk mengatasi kesedihannya

seorang pria yang membutuhkan diriku
untuk membuat hidupnya menjadi sempurna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar