Sabtu, 03 Maret 2012

Me (tamorfosa)

Sedikit bercerita tentang metamorfosis saya dari itik butuk rupa yang sedang berubah menuju bentuk angsa putih.. kalau diliat-liat, sampe sekarang sih sama saja, hanya, rambut ini, berat badan ini, smeuanya berubah.

Begini ceritanya..


SMA kelas 3

Semester awal kuliah rambut mulai gond


Semester tengah


Mulai jadi perempuan, feminim i mean


I like short hair


Setelah panjang saya memutuskan untuk potong rambut lagi



Model yang lain lagi

Waktu lumayan panjang lagi nih rambut

Potong lagi

Yah.. masih sama

Mulai bisa mixmatch baju, kenal eyeliner, dan sebagainya

yah, mulai berani bergaya

See?

Sampai suatu saat ditengah kepenatan skripsi saya memutuskan untuk mem-blonde rambut tanggung ini

Agak shock sebenernya liatnya. tapi bangga

hmmm

Porselin doll

Tak terasa rambut ini mulai gondrong pirang

More Fat!!

Add caption

Rambut sudah kembali di-hitam-kan, dan semakin gondrong


Mulai berani bergaya, ala cewe'lah

*siulsiul

curly Hair

^_^

Wisuda

Move on! potong pendek gak ada salahnya

Hanya dalam beberapa bulan udah gondrong.. huh

Udah mulai ngerti gaya lah sedikit, tidak selaki-laki dulu

Dan ini lah saya sekarang dengan berbagai perbedaan dan masalah-masalah baru di dalam kehidupan yang dapat membuat saya naik kelas. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar