Sabtu, 03 Maret 2012

Rindu

Apa itu rindu coba jelaskan padaku..

Sesuatu berkecamuk di dalam dada, membuat pikiran melayang kemana-mana, berimajinasi tanpa arah dan tujuan dengan satu misi mendapatkan bayanganmu.

Hanya bayangan? tidak, keinginan itu semakin kuat setelah bayang membawa dirimu dekat dalam relung hati. tidak. aku tidak hanya ingin melihat saja, benar-benar dari hasrat terdalam ingin menyentuhmu.

Pergi, lalu kau menghilang. Lalu apa artinya aku menunggu dalam cahaya? ini berjarak. aku memilih untuk gelap. tak ada siapa-siapa untuk dirindukan disana, lalu diam.

Gelap menemani, merasuki dan merajam sampai mati, tapi ia bertahan pada satu nama yang ku cari. masihkah ada keberadaannya di dalam sini? Kugali dan ku temukan, namamu bertahan disana. 

Aku berlari dan berlari mengejar sandiwara ini, berbahagia atasmu dan bersedih atas takdir. Kau dan aku, hanya bisa berlari namun tak pernah berhenti untuk bersatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar