Minggu, 13 Mei 2012

Maaf Mei, aku (masih) jatuh cinta

Mei, maafkan aku
Tak banyak yang bisa ku ceritakan saat ini
Mei, maafkan aku
Begitu banyak perkara yang lebih baik aku ceritakan pada Tuhanku
Mei, maafkan aku
Aku begitu mencintainya, aku hanya bisa menjalaninya dan terus mendoakannya, bukan mengharapkannya
Karena itu suatu kemustahilan
Sehingga aku tak dapat menuliskannya
Walaupun aku masih menyimpan keyakinan, tak ada yang tak mungkin
Hanya berharap saja yang terbaik
Mei, maafkan aku
Aku tak bisa banyak bercerita, Tuhanku terlalu banyak bercerita padaku
Saking takjubnya aku tak mampu berkata-kata
Hanya ada dalam nurani
Mei, maukah kau sabar menunggu?
Aku akan menuliskan kembali cintaku
Aku akan menuliskan kembali semangatku
Aku akan menuliskan lagi kisah kasih antar manusia
Mei, aku masih jatuh cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar