Jumat, 19 November 2010

haii haii STEP 1

haiii... ini blog ninta..

mungkin isinya agak gak jelas*suatusaatkalianakanmembacanya*

tapiii..
lewat blog ini aku mau berbagi tentang apa yang aku rasain, setiap momment, anugrah, kejadian2 yang bisa menginspirasi akan aku masukkan ksini,,
jadi sabar yaa baca tulisan-tulisanku yang terkadang amburadul *mbruntaangplentangtang* hahahaha....
hari ini aku baru cat rambut lho,, colouring gimanaaaa gtu,,, buat hilangin stress aja, try something new lah,, hehehehe..
let see!!







kumpul choir
di kamar kk nana
habis main..brantakan deh..


me and siska
iyaaah..demikianlah perkenalan pertama dari saya.

saya suka menulis. apa saja.
dari hati saya. dari apa yang saya rasa, saya lihat, saya dengar, dan saya atau pun orang lain alami. Gbu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar