Jumat, 19 November 2010

pesan dari surga step 2

email dari seorang anak laki-laki.. 4th step

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1199578127041&ref=mf

ini alamat emailnya buat siapa aja yang mau liat.. silahkan.. video ini dengan kasih Tuhan yang luar biasa tercipta.

menceritakan ttg Jimmy, seorang anak pengidap kanker yang dipanggil Tuhan dan menjadi berkat melalui mamanya. ia menggunakan tubuhnya untuk penelitian sebuah universitas. silahkan dilihat dan direnungkan teman-temin.

sepulang dari RS, mamanya membereskan mainan Jimmy dan tidur di kasur anaknya, ia menangis dan membekap wajahnya di bantal anaknya, Jimmy, dan ia menemukan sepucuk surat disampingnya...


isi surat Jimmy...

" mama tercinta, saya tahu mama akan kehilangan saya..
tetapi saya akan selalu mengingatmu, Ma..
dan tidak akan berhenti mencintaimu
walaupun saya sudah tidak bisa mengatakan
' aku sayang mama '

saya selalu mencintaimu bahkan semakin hari
akan semakin sayang padamu, ma.
sampai suatu saat kita akan bertemu lagi.
sebelum saat itu tiba,
jika mama mengadopsi anak lelaki agar tidak kesepian
bagiku tidak apa-apa, Ma.
dia boleh tidur di kamarku dan bermain dengan mainanku.
tetapi jika mama memungut anak perempuan, mungkin dia tidak melakukan
hal-hal yang dilakukan oleh kami, anak lelaki.

mama harus membelikannya boneka
dan barang-barang yang diperlukan oleh ank perempuan.
dan jangan sedih karena memikirkan aku,Ma.
tempat aku berada sekarang begitu indah.
kakek dan nenek sudah menemuiku begitu aku sampa di sana
dan mereka menunjukkan tempat-tempat yang indah.
tapi perlu waktu lama untuk melihat segalanya di sana.

malaikat itu sangat pendiam dan tampak dingin.
tapi saya senang melihatnya terbang.
dan apa mama tahu apa yang ku lihat?
Yesus tidak seperti gambar-gambar yang dilukis manusia .
tapi ketika aku melihat-Nya, aku yakin dia adalah Yesus.
yesus sendiri mengajakku menemui Allah Bapa! tebak ma, apa yang terjadi?
aku boleh duduk dipangkuan Allah Bapa dan berbicara denganNya.
seolah-olah aku ini orang yang sangat penting.

aku menceritakan kepada Bapa bahwa aku ingin menulis surat kepada mama
untuk mengucapkan selamat tinggal dan kata-kata ku yang lain.
namun aku sadar hal ini pasti tidak diperbolehkanNya.
Tapi mama tahu, Allah sendiri memberikan sehelai kertas dan pensil-Nya
untuk menulis surat ini kepada mama.

saya pikir malaikat Gabriel  akan mengirimkan surat ini padamu,Ma.
Allah mengatakan akan menjawab pertanyaan mama ketika mama bertanya
' dimana Allah pada saat aku membutuhkanNya? '
Allah mengatakan Dia berada bersama diriku seperti halnya
ketika puteraNya, Yesus, di salib.

Dia ada di sana, Ma
dan dia selalu
berada bersama semua anak.
ngomong-ngomong, tidak ada orang yang dapat membaca apa yang aku tulis
selain mama sendiri.
bagi orang lain, surat ini hanya merupakan sehelai kertas kosong.
luar biasa kan, Maa?
sekarang saya harus mengembalikan pensil bapa yang aku pinjam.

Bapa memerlukan pensil ini
untuk menuliskan nama-namaa
dalam buku Kehidupan.
malam ini aku akan makan bersama dengan Yesus
dalam perjamuan-Nya.
aku yakin makanannya akan lezat sekali.
oh, aku hampir lupa memberitahukan mu,Ma..
aku sudah tidak kesakitan lagi.
penyakit kanker itu sudah hilang.
aku senang karena aku tidak tahan merasakan
sakit itu dan Bapa juga tidak tahan melihat aku kesakitan

itulah sebabnya mengapa Dia
mengirimkan Malaikat Pembebas
untuk menjemputku.
malaikat itu mengatakan bahwa diriku merupakan kiriman istimewa!
bagaimana Ma?
salam kasih dari Allah Bapa, Yesus, dan aku.

" ketika anda jatuh, tuhan akan membangkitkan anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar