Jumat, 19 November 2010

Tuhan menulis cerita ini step 8 (2nd part)

Disini aku mau ceritain gimana Tuhan proses aku melalui setiap judul skripsi yg aku ambil..

pertama resiliency, kata tersebut berarti ketahanan seseorang akan setiap masalah yg ada, bagaimana dia bisa dan mau bangkit dari masalahnya.

kedua komunikasi interpersonal, dengan memperbaiki komunikasi nya, interpersonal maupun intrapersonal. kalau aku gak baikin hubungan komnikasi ku sama Tuhan, ortu, keluarga, aku gak mungkin bisa maju.

ini aku dapatkan ketika aku mulai hopeless, kata ini seharusnya gak boleh keluar dr mulut anak Tuhan, tp namanya manusia, bisa aja kadang2 jatuh, tetapi, harus tetp optimis! dan mau maju,, optimisme. akhirnya aku kembali mencoba maju dalam masalahku, khususnya masalah yg paling berat saat ini untuk aku adalah SKRIPSI ku!

disini benar-benaaarrr aku ditegur!! iniberhubungan juga sama IMAN yang aku miliki *kena semprot FT di part 1 .komitmen. ini kembali diingatkan sama aku, mungkin juga kamu,,
bagaimana komitmen AKU, KAMU, KITA semua ketika kita menghadapi masalah dan kita gatau jalan keluarnya. kita cuma perlu percaya kok! percaya merupakan bagian dari IMAN kita. ketika kita percaya, kita berserah Tuhan akan bekerja membantu kita. aku merasakannya.
so, masi mau gak kamu berkomitmen sama Dia kalau kamu dikasi masalah sedikit ja, gak seberat beban Dia dulu di kayu salib kok, KUK yang Dia berikan itu enak. Dia yg bilang, bukan aku. percayalah dan kuatkan hatimu.

semua ini menggambarkan kehidupanku sendiri





Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus selalu menopangmu
Jangan berhenti harap padaNya..

Reff:
Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat ‘tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…

Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus selalu menopangmu
Jangan berhenti harap padaNya..

Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat ‘tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…

Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat tuk mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia Masih Sanggup…
Tuhan Pasti Sanggup…
TanganNya takkan terlambat tuk menganggkatmu
Tuhan Masih Sanggup…
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu…

Percayalah, (percayalahhh…)
Percayalah, ( kita harus percaya ..)
Percayalah, Dia kan mengangkatmu…

lagu ini begitu menguatkan aku, Dia bilang PERCAYALAH! PERCAYALAH!
jangan pernah andalin kekuatan mu sendiri, serahkan sama AKu.
kuatkan hatimu, rencanaNYa indah pada waktunya, bukan kehendak kita, melainkan KEHENDAKNYA yang jadi.

amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar