Sabtu, 09 April 2011

sakit

aku bingung apa yang harus ku tulis untuk mengawali ini semua..
mungkin dari kata sebuah kotak, atau kasih, atau penyimpanan, atau ternyata cinta.
bukan .. itu bukan cinta aku rasa dan aku tak mau mengakuinya.

entah apa yang ku rasakan padamu..
sudah ku bilang aku lemah.
aku tak dapat melalui ini dalam waktu sekejap mata.

tolong, jangan biarkan aku melihatmu terluka.
sudah pernah ku bilang, kamu adalah penggantinya, pembahagiaku..
aku tak suka siapapun menyakitimu..
SIAPAPUN!

tolong..
jangan biarkan aku selalu menangis dalam hati hanya untuk mewakili tangismu.
aku tak suka ketika matamu seperti itu.
aku tak suka ketika kau lagi dan lagi seperti itu.
tolong..
aku senang terus ada di sampingmu mendengarkanmu.
tapi, tolong jangan membuat aku menangis karena semua yang kau tutupi.
mungkin kau bisa menutupinya..tapi aku.. 

aku yang berada diantara mereka yang tak tahu apa-apa..
bagaimana bisa..
bagaimana bisa..
coba jelaskan padaku, bagaimana aku harus menutupinya

berikan aku sedikit ruang untuk meneriakkan amarahmu
berikan aku sedikit ruang untuk menangisi sedihmu
berikan aku sedikit ketentraman untuk melihat senyummu saat kau berkata " tidak ada apa-apa",
sedangkan aku tau di balik mata itu tersimpan kesedihan.
berikan aku sedikit ruang untuk memeluk kesepianmu..

aku tak sanggup seperti ini... 

dengan tangisan dari hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar