Selasa, 26 April 2011

Tak pernah mengerti

cerita cinta ini tak pernah ku tulis dalam media ini..
cerita cinta kali ini hanya aku taruh dalam hatiku, dan sesekali ku ceritakan dalam notes media yang lainnya..
cerita cinta ini aku menyukainya..

adalah seorang "dia" yang tiba-tiba berubah cara perlakuannya terhadapku
selalu seperti itu awal mulanya.
entah mengapa..
kau berbeda.. kau mendekat dan membuatku bertanya-tanya..
nyaman.. hangat.. mesra..
sedikit ditambah dengan bumbu apa adanya..
ketika semua disatukan rasa kebebasan itu melekat sampai ke relung jiwa.

tapi itu selalu hanya sementara..
atau aku yang menganggap untuk selamanya
sehinggaketika semua itu hilang ditelan badai
aku merasa itu hanya sementara..

yaa.. sementara..
seperti angin di musim kemarau..
seperti hujan dikala badai..
dan semua akan hilang saat semuanya kembali reda

mengapa ada dia ketika ada aku..
maksudku, kenapa hanya ada aku ketika tak ada dia..

terimakasih untuk rasa yang kau berikan padaku.
rasa yang sekali lagi ku ungkapkan bahwa aku tak pernah mendapatkannya
entah kenapa aku tak pernah merasakan kau berubah
tapi aku tau
aku yang harus berubah
aku yang harus pergi meninggalkanmu

aku harus pergi meninggalkanmu dan kembali menanti dia yang disiapkan Bapaku
atau kah dia adalah kamu
atau selama ini Bapa memakai orang lain untuk membuatmu merasakan ada aku dalam hidupmu
apa pun itu

aku mengasihimu.. selalu.. GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar