Rabu, 13 April 2011

berani bicara = berani mati ---> tentang berteman


ini yang aku rasakan dalam hal berteman.. dan menurutku ini sangat benar adanya dan perlu aku abadikan..
kata-kata ini aku tulis ketika aku lagi ngetwit dan jujur aja orang-orang yang ku maksud bahkan aku sendiri ada di dalamnya, terlibat dalam pertemanan.. dibawah ini sebagian kecil yang menanggapi mention saya cekidot :) 

#mytweet

Terkadang hal pertemanan itu bisa menjadi hal paling menjengkelkan dan paling munafik di dunia ini.

Lebih dari hal-hal menjengkelkan dan kemunafikan di dalam dunia politik.

tinggal gimana kita nyikapinya aja sih.. gak usah lebeeee kalo kata pak Sudarmaji Barnabas maah.. hahahaaha

seperti di film-film aja, kebanyakan itu diangkat dari kisah nyata pertemanan. sekali waktu menjatuhkan, sekali waktu mendukung..

sekali waktu berteman, sekali waktu menguntungkan, sekali waktu menyusahkan, sekali waktu tertawa, sekali waktu menangis

sekali waktu berbohong, sekali waktu meminta ampun, sekali waktu membela, sekali waktu berkhianat..

sekali waktu menangis bersama, sekali waktu bahagia bersama, sekali waktu saling sikut, sekali waktu saling rangkul..

bedanya dengan politik, dunia politik akan mengangkat hal itu ke permukaan dan hilang ditelan masa.

kalo pertemanan, kadang gak terungkap, kadang dipendam dan disembunyikan, bahkan sampai ampas-ampasnya, dan gak ilang dimakan waktu.

naah.. itu pertemanan yang seperti apa dulu.. pengakuan dan kasih, itu hal-hal kecil yang paling sulit dilakukan dalam pertemanan.

jadi semua kembali ke diri kita masing-masing dalam menjalani yang namanya pertemanan. itu anugrah kita bisa mengenal satu sama lain :)

@ @ semua yang punya temen jg mengalami ini, berarti gak km sndiri yg alami, dan itu bkn sswtu yg hrs dipikirkan dalam2..

hebat, km gak punya teman :) RT @ Aku ga punya tmn kok! Jd aku ga rasain :) RT"@: @ @ semua yang..

@ :) kembali ke diri masing-masing aja sih des.. :)

yg aku tw dn aku punya, temanku gak selalu temenin aku.. but, it's ok. :) RT @ Iya, krn aku ga prnh ngerasa ada yg nemenin tuh! :)

@ pikiran, hati, tindakan :) itu aj sh. knyataannya berteman gak selalu indah, dan cinta gak jd satu2nya hal yg terpenting. asik gak?

@ wkwkwkw... itulah bedanya arti di dalam kamus sama di dalam hati.. klo kt @ , hati kita g ad yg tau..

Soalny aku gunakan logika jg, jd liat knytaan sraya tau arti TEMON itu ape ;) RT"@: @ wkwkwkw... itulah beda

dan saya masih terheran-heran.. begitu berani saya berbicara tentang hal berteman. Dan saya sendiri mengalaminya. dibicarakan dan membicarakan, marah dan kecewa, tawa dan bahagia. Tapi itu yang harus saya syukuri, saya punya teman. Dan karena saya punya teman, makanya saya merasakan hal-hal ini. :)

apakah kamu punya teman?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar