Minggu, 10 April 2011

ini sisi lainku..

entah ini efek darimana..
terkadang ketika seperti ini kejadiannya..
aku selalu berjuang mati-matian..
selalu berusaha untuk mengubah pikiran busuk ini..

aku tau bukan seperti itu keadaannya, tapi aku selalu merasa "tertolak"..

" kalau saja yang ada di posisi itu adalah orang lain, pasti tidak akan seperti ini.."

" kalau saja yang meminta ini adalah oran lain, pasti akan diusahakan.."

" kalau saja aku mau mengeluarkan sisi diriku yang lain, aku rasa aku sudah benci.. kenapa saat aku yang merasakannya tidak ada yang mengusahakan, apa karena aku tak membujuk atau tak merayu dan meminta.."

tidak..
tidak..

setelah merasakan hal itu, kemudian aku jatuh dalam kesedihan..
dalam dan semakin dalam..
tapi aku berontak!!
aku berusaha untuk tidak merasakan bahwa aku tertolak..

" gak nin, bukan karena itu kamu, tapi memang sedang tidak bisa.."

" gak nin, bukan karena itu, karena memang ini penting.."

" gak nin, bukan karena itu.. toh kamu masih bisa melakukan hal-hal lainnya.."

selalu bertengkar di dalam otak ini, hati ini..
berteriak!!!!!!!!!!!!!
aku benci.
aku benci.
tapi kenapa perasaan yang tak ku inginkan ini selalu muncul saat aku merasakan hal yang seperti ini,,
rasanya seperti ditolak.
padahal mungkin bukan seperti itu..

sudahlah...
aku terus berkelahi dengan hal ini,,
mempertentangkannya dalam diriku yang manja, diriku yang juga ingin mendapatkan perhatian lebih dari seseorang, dan begitu seseorang itu datang, aku akan menerimanya secara penuh dan takkan lari kemana-mana karena ada dia yang memberi aku perhatian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar