Senin, 04 April 2011

ulang tahun 22 ku :D

haiihaaaa..
tiba lagi tanggal 3 April 2011. selama setahun ini banyak yang aku lewati termasuk pergantian status dari in relationship jadi wanted *alias jomblo, hahahhaa.
okai itu cerita ke belakangnya teman-temin.
ehm.. mungkin sekarang aku udah jarang crta di Tumblr. tapi masih aktif kok, cuma lebih banya tulisan-tulisanku aku post di Blog, bisa cek disini http://stepon-sepatuninta.blogspot.com/
disana aku banyak berbagi tentang hatiku. dan pergumulanku,, yah isinya gak jauh-jauh beda sama Tumblr ku :)
Hmm.. hari ini aku mau cerita tentang apa ya..
Oia, berawal dari mention temen lama aku yang tanggal ulang tahunnya sama kayak aku.. namanya sekali lagi saya sebutkan Winda murwani umeko :D
dia bilang sama aku intinya dia ngakak++ baca tulisan aku di Tmblr ni ttg dia n seseorang bernama Aris. hehehe...aku harap ini semua bisa jadi banyolan atau apalah namanya, aku sendiri waktu baca lagi ngakak-ngakak. bisaaa yaa kayak gitu kejadiannya dulu. hahahaha. Cerita ini ada di tumblr page 7 klo gk salah, mudur aj coba liat. hihihi. Geliii..
ini mereka sekarang :D

ini Aris sama Dylan *anaknya Bella :)

ini Wynda :D
aduh, jadi malu sayaa.. hahahaha..
ok. cukup sekian dan terimakasi cerita yang satu ini. ini nih efek ulang tahun dan ketemu sama temen kecil yang tanggal ulang tahunnya sama ..
ulang tahun kali ini bener-bener surprise karena pas hari aku ulangtahun aku bisa pelayanan :)
gak nyangka bisa pas banget, hmm.. temen2 juga kasi selamat dan eeehh pas nunggu akhir dr tgl 2 April malah main UNO di Punclut. hahahaha
tapi aku dapat 3 pelukan dari 3 orang (secret) hahahaahaa..
Di tahun ini aku gatau apalagi yang akan Tuhan ajarin sama aku, sejauh ini aku diajarkan lemah lembut, dan sekarang-sekarang ini lebih ke iman atau faith. Bagaimana aku harus terus bertahan terhadap semua yang terjadi sama aku tanpa harus menyerah dan berusaha mengurangi keluhan-keluhan :D
dan yang paling menyenangkannya jadi aku saat aku ulang tahun kmaren dan hari ini, semua kasi surprise, kasi ucapan dan yang lewat pas ketemu aku, mau temen deket dan yang baru kenal bisa teriak2 di jalan untuk bilang happy birthday.. thanks for being my friend i love u all :)
ok. terus belajar terus berkarya. and this is me now!

Erninta Afryani S. 22 tahun. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar