Jumat, 25 Januari 2013

Surat masa depan


Hai, aku kembali menulis setelah sekian lama berembuk dengan kehidupanku saat ini. Bagaimana kabarmu disana? Masih tenangkah dengan duniamu?
Kapan kau akan menemuiku? Aku tak ingin sendiri disini. Kau sudah berjanji akan menemuiku secepatnya kenapa sampai sekarang masih juga kau sembunyi? Kapan aku bisa bertemu dengan si empunya dirimu? Sampai kapan aku harus menunggu..?
Aku tak sabar ingin bertemu denganmu, yah, doakan saja aku cepat mendapatkan pekerjaan dan bertemu dengan ayahmu, jadi aku bisa cepat menggandeng tanganmu.
Tapi, ingatlah.. jangan buru-buru juga ingin mengandeng diriku, aku masih malu jika sekarang.
Nanti, jika waktunya sudah tiba, kita harus berjanji untuk bertemu ya.. aku menggunakan gaun merah, aku harap ku berbalutkan biru langit, menandakan kau Ksatriaku. Sampai jumpa. Buah hatiku. Calon bundamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar