Minggu, 27 November 2011

Kagum

Aku gatau apa inti dari semua ini
Kamu bialng dia begini 
Kamu bilang dia begitu
Tapi,
Aku menemukan fakta bahwa itu aku
Benarkah itu aku?
Tolong..
Tolong jika itu aku, bantu aku membangun kembali diriku
Bersama-sama
Terlebih dari harapanku mengenalmu lebih dalam..
Aku sangat senang.. Senang..
Ketika masih ada hal di dalam diriku yang dapat dibanggakan dan diakui oleh orang lain..
Aku harap tidak sekedar kagum..
Kau harus tau bagaimana aku menjalani hidup
Kau harus tau bagaimana sakitnya aku setahun ini
Kau harus tau..
Dan kau akan tau bagaimana aku, tidak hanya dari sisi positifku
Kau akan tahu segalanya..
Hanya jika kau membiarkan aku masuk dalam kehidupanmu
Dan kau bersedia untuk mengenalku
Semua yang kau lihat tidak seluruhnya benar..
Hidupku tidak hanya penuh dengan tawa
Banyak kekecewaan di dalamnya
Aku harap, Tuhan, sedang mempersiapkanmu untuk itu
Aku mengasihimu
Trimakasih
Karena dengan adanya kamu, aku masih merasa bangga dengan hidupku
Itu semua karena aku berbalik pada Kristus dan melepaskan semua keinginanku
Maukah kau berjalan bersamaku?

NB:
Honestly, tonight i really want to shake ure hair and say " u wil, just keep fighting with God! He loves u, i love u, now i really missing u!"
*XXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar