Sabtu, 05 November 2011

Saturday Night! i feel it Saturday night

Hari ini memang hari Minggu, but i still feel my Saturday night :)
not because i get a new boy friend, new jewellery, or else..
just accompany him to make a poster, sharing idea, laughing, and the momment i love is when we driving motorcycle and he said " Nin, pegangan jaket aku aja kalo mau, soalnya motorku ringan bawaannya.."
Sweet! :)
i don't know he did the same for every girl when they driving motorcycle, but, i love to be the girl last night on his motorcycle. Padahal naik motornya cuma ke kosan bang Danieel untuk numpang nge-scan.
ketawa-ketawa bentar di tempat bang Daniel and go home again.
Kita ngelewatin jalur yang menurut aku cukup jauh, gelap, dan menyeramkan. hahaha
tapi aku bahagia, dan aku gak diam-diam jaim gitu..
aku ngerasa udah kayak membangun suatu hubungan aja..

aku juga senang ketika aku gak enak badan dia suruh aku istirahat dan aku juga seneng ngeliat dia makan makanan yang aku bawa :)
kemarin waktu aku bawa makanan, hanya ada dia disana. Alhasil kami cuma berduaan. That's a simple lovely condition!

ada satu kalimat tadi malam ketika membahas sebuah kondisi tentang diri sendiri dan aku cerita sama dia tentang Natan Pijoh adek aku, dan aku bilang " ya mungkin gak guna kalo diomongin terus, mesti ada keinginan dari diri sendiri.." and he said " ih, berguna kali, bener deh.. tergantung pribadinya juga sih.. tapi ada gunanya loh.." *i think he's explain about him self to me, about our talking and that's "ngena" for his self. thnk God! :D

okai. and the point is, i love when i'm around u, and i love to be ure close friend now. next? let see.. :D
God will

Tidak ada komentar:

Posting Komentar