Minggu, 27 November 2011

KEMARIN

kemarin waktu kamu capeeekkkkk banget, menopang wajah dan diam di depanku .. ingin aku..
kemarin waktu kamu diam dan menatap aku, diam-diam.. ingin aku..
kemarin waktu aku memberanikan diri mendatangi kamu untuk memberikan sesuatu.. ingin aku..
kemarin waktu aku cuekin kamu, karena aku sebenernya ragu.. ingin aku..
kemarin waktu kamu bersama yang lain dan memilih yang lain.. ingin aku..
kemarin waktu kamu bilang " kamu suka aku?".. ingin aku..
kemarin waktu kamu bertanya " kenapa diam dan berbeda saat..." .. ingin aku..
kemarin waktu kamu minta pendapatku, aku senang sekali, ingin aku..
kemarin waktu kamu memberikan aku coklat hanya karena sesuatu.. ingin aku..
kemarin waktu aku masih punya BB dan kamu bilang kebayaku bagus.. ingin aku..
kemarin waktu BB ku hilang, kamu tanya aku " kamu gak kenapa-kenapa kan?" .. ingin aku..

aku gak bisa berdiri di depanmu kecuali semua kondisi benar-benar teratur..
aku gak bisa berdiri di depanmu bukan karena aku mau cuekin kamu
bukan karena aku gak suka atau sekedar bikin kamu penasaran..
aku gak bisa berdiri di dekatmu karena ketika aku berada di dekatmu, kamu akan terlalu merasakan bahwa sesungguhnya aku gak bisa nutupin kalau "aku mengasihimu"..
aku takut salting dan akhirnya semua terbongkar di depanmu..
karena aku takut, ketika itu terbuka dihadapanmu dan semua orang..
kau akan pergi, seperti mereka yang lain, dan akan meninggalkan ku sendiri.. lagi.
aku gak mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar