Kamis, 17 Maret 2011

sebelum berpisah..

ini aku yang pernah kau cintai
dan yang kau sayangi
dan aku yang pernah engkau tangisi
karena cintamu..

meski kini kau tlah pergi meninggalkan
luka yang dalam
tapi aku masih mencintaimu
s'perti yang telah kuberikan

reff:
aku merindukanmu di saat ku,
bernyanyi sendiri
walau kau tak kan pernah,
untuk mengingatku
hari - demi hariku masih tertulis
sejuta namamu
kumerindukanmu

tak pernah ku ingat kesalahan mu
dan rasa sakit ku
itu karena aku mencintaimu setulus, hatiku

kembali lah kasih hatiku merindukanmu
menangis tanpamu
karena aku masih menyayangimu
takkan pernah berubah...

a song created by someone that have a lot of  love to someone he love..
but, he must let her go.. 
i just once listen it, but.. it's touching.
so melow with his guitar and his rock voice..
and everything just because of love..

His heart
Woman's heart 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar