Senin, 24 Februari 2014

Penawaran Paket Tour Masa Depan

Selamat siang tuan calon pemilik hati dan hidupku,

Sedang di mana? Mencari aku kah?
Atau sedang menjalani hidup bersama yang lain, yang nantinya akan membentukmu hingga kau akan bertemu aku.

Aku ingin menawarkan sebuah paket perjalanan hidup untuk Anda dan calon buah hati kita di masa depan. Namun sebelumnya, aku di sini masih berpikir dan berjuang untuk menjadi yang terbaik untukmu kelak.
Berfikir dan belajar akan setiap kekuatan serta kelemahanku agar dengan semuanya itu nantinya akan membawamu pada suatu perjalanan panjang yang akan sangat sangat disayangkan jika kau tak melewatinya bersamaku.

Ya, aku menyediakan paket perjalanan panjang bersama-sama dan pastinya dengan tour guide ANDAL yang akan memandu kehidupan kita nantinya. Kamu, sudah menyiapkan apa? Sampai saat ini, aku terus belajar untuk menjadi pengendali diri, belajar menjadi penggoda untukmu, belajar menjadi seorang psikolog yang baik untukmu, belajar menjadi seorang penggali tambang yang sabar dan tak mengenal waktu untuk mendapatkan berlian, menjadi seorang peri dan bidadari, belajar menjadi pendamping dan penopang yang tepat untuk mu yang akan bergumul lebih keras daripada aku. Ibarat seorang atlet, saat ini aku sedang belajar menjadi seorang pelatih yang baik agar siap memaksimalkan kemampuanmu dan mendukungmu menang atau kalah.

Itu sudah jadi jalan hidupku saat aku menjadi seorang aku. Wanita toh diciptakan untuk semua itu. Jika aku tidak memaksimalkan semuanya itu, bagaimana aku bisa membahagiakanmu? Ya, karena menikah adalah membahagiakan, menguatkan dan mendampingi hingga mati.

Di mana pun kamu berada, maksimalkan waktumu. Maksimalkan kesempatan yang ada hingga ketika dunia menuntut kita bertemu. Aku menunggumu sampai aku akan mengungkapkan "I were, i am and i will love you."

For my Hero,

From your Angel.

1 komentar: