Sabtu, 07 April 2012

Aku A dan Dia B, kita semua.

A: Kamu harus pergi

B: Tidak ayah

A: Kamu harus mati

B: Kenapa Ayah?

A: Kau harus.

B: Ini berat ayah. Apa Kau tak menyayangiku?

A: Ketahuilah, Aku selalu mengasihiMu.

B: Lalu? Biarlah ini lalu daripadaku.

A: Tak bisa. Kau harus mati

Berpeluh darah

B: Aku akan dihina, dijual, ditendang, dicambuk, diludahi, dicerca, dipermalukan. Lalu kan ini dari ku, aku mohon..

A: Anakku..

B: Biarlah, jika ini kehendakMu. Hanya beri aku kekuatan. Aku takut..

A: Sekali-kali tak kutinggalkan. Ini amarahKu, murkaKu.

B: Aku tau, ini karena mereka. Aku tau ini harus ku genapi, dan aku tau Kau tak pernah meninggalkanku

A: Kita berjumpa dalam kemenanganMu, anakKu.

hening..

B: Ayah.. 

Berlalu selama 72 jam

Dan pagi-pagi benar batu itu terguling

"Siapa yang kau cari, Aku kah?"

B: Ayah, aku kembali.

A: Selamat datang dalam kemenanganMu. Kemenangan jiwa mereka, dalam kasihKu.

Sudah digenapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar