Minggu, 08 April 2012

Rasanya ini (bukan) mimpi

Entah apa yang membuat hati ini melompat rasanya

- tawa kecil -

Sedikit ceria hari ini,aah.. bukan .. bukan..
Entah kenapa rasanya ceria sekali hari ini
Duduk di depan laptop diatas kasur dan menulis kembali
Terserah mau bilang apa
Tulisan ini adalah perasaan ceria, senang, bahagia yang hanya dapat dirasakan bagi siapa pun yang merasakannya
Kamu merasakannya?

- tawa kecil - senandung kecil - bersin

Ini bukan hanya perasaan cinta.
Ini perasaan bahagia, ada cinta dan semangat di dalamnya

- tertawa -

Agak sedikit gila karena berhasil menamatkan sebuah cerita drama
Begitu bahagia karenanya
Membayangkan.. bukan.. aku bukan membayangkan aku yang ada di dalamnya
Tapi aku dapat mengatakan
Aku menerima rasa bahagia dari cerita itu
Semangat yang luar biasa
Yang mungkin akan aku tularkan pada anda

- diam - senyum -

Aku ada dibelakangmu
Aku akan selalu ada di belakangmu
You can do the best
Ini bukan hanya untukmu
Ini untuk semua pembaca tulisan sderhanaku

- senyum -

Mari berbahagia
Mari bersemangat
Mengapa hal sekecil ini tak bisa ditularkan pada seluruh dunia?
Ini semua ada pada diri
Tinggal bagaimana kamu dan aku menumpahkannya dan berbagi pada semua

- bernyanyi - berjoget kecil -

Haah..
Rasanya seperti mimpi
Ini bukan karena laki-laki
Ini karena hati
Hati ini bahagia

- berfikir -

Baik, hari ini misinya adalah menebarkan senyuman, bahagia, dan semangat
Visiku sederhana
Dunia ini ceria

- tawa kecil -

Aku berlagak sedikit bagai super hero
Aku tau mungkin di kehidupan dulu
Aku adalah salah satu super hero
Siapa?
Entahlah
Tugasku hanya menebar kebahagiaan
Atau mungkin aku peri
Iya.. rasanya aku peri
Tak pernah dipandang orang, diremehkan seringkali
Tapi aku harus tetap melaksanakan tugasku
Tanpa beban..

- senyum kecil -

Aku bahagia hari ini.
Rasanya seperti mimpi..
Aku bahagia..
Bahagia karena tak harus menghapus perasaan ini
Perasaan bahagia untuk melakukan ...
Aah, tidak hari ini perasaan ini tidak hanya untuk kamu
Ini untuk semua orang

ditulis setelah berbahagia, dan masih berbahagia di atas kasur, terkembang senyum walau perut belum diisi, sinyal BB masih saja lemot, belum mandi, tampang kayak pembantu dan belum menjadi Cinderella kembali, berhasil menamatkan Baby faced beauty (Korean Drama), memutar video SUPER JUNIOR - IT'S GONNA BE ME (Korean version) , menunggu kepastian hari ini, pukul 09.10 WIB (ketika waktu masih terbagi tiga) dan masih menunggu cinta .. 


yang mau bernyanyi bersama dan menebar bahagia mari >> karaoke mandarin version + English translation)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar