Sabtu, 07 April 2012

Monolog

Kaku..
Terdiam..
Takut dinilai orang..

hening

Bukan..
Takut dilihat orang
Ketika benar perasaan itu terpancar dari mata..
Tak perlu ditanya

hening

Sesekali menghampiri dalam mimpi itu tidak apa
Namun nyatanya hampir setiap malam setidaknya kau melintas
Tanpa bicara tanpa kata
Cinta tumbuh perlahan namun menyegarkan.

hening

Aah, lagi-lagi tentang cinta, aku muak
Semua tentang cinta.
Aku cinta dia, aku cinta dia, aku cinta dia
Tak ada mereka cinta aku
Bukan berharap

hening

Aku tak mengharapkan ada disamping mereka jika tidak
Aku tak mau melihat mereka sedih
Aku mau mereka bahagia

hening

Coba..
Coba ku coba lupakan sejenak tentang cinta

hening

Mati

hening

Ini semua diluar sadarku
Ingin mencintaimu bukan mauku
Sampai batas waktu yang tak tentu

hening

Tidak, itu bodoh namanya
Iya, kamu mencintainya
Berharap ada cinta
Tapi..

hening

Bangun dari hayal
Bergegas pergi
Tak mau ku tulis lagi
Atau aku akan mati

hening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar