Senin, 16 Januari 2012

Berkenalan dengan cinta, Hari ke-3

Dear.. ehm, hari ke-3 baru ku gunakan kata ini..

Kepada setiap orang yang mewarnai masa-masa remajaku hingga aku bisa menjadi saat ini..
Hai, apa kabar kalian semua. Beberapa ada yang aku tau baik, baik sekali. Beberapa diantara kalian, bertemu pun aku tak pernah lagi. Aku, ninta, ingatkah kalian?
Terbahak-bahak juga boleh! >.>"
Entah mengapa tiba-tiba membayangkan kalian semua yang pernah mewarnai masa kecil hingga aku menjadi sekarang ini, anak yang tak lagi pemalu walaupun tidak berubah dengan keadaan self regulationku.
Ku katakan untuk pertama dan terakhir kali, surat untuk kalian ini bukanlah surat pengakuan cinta, tetapi surat yang benar-benar membuatku tertawa ketika aku mengingat setiap kejadian yang tersimpan selama ini. :")


me

Untuk Fernandes: Hai ndes, aku buka-bukaan saja, kau tau saat aku kelas 3 SD aku duduk disebelahmu, tepat disamping kamu yang hitam namun begitu membuat hidupku menjadi manis. betapa beruntungnya aku mengenalmu, sahabatku! kau tau, saat aku menyukaimu dulu, aku senang. Sekolah terasa ringan saat itu, ada kau yang membelaku. Sampai suatu hari di ruang agama, aku sedang menulis secarik kertas lusuh dengan pensil ala anak SD saat itu, aku menulis dan bercerita pada Tuhan kalau aku menyukaimu, karena apa. Karena kau sangat baik. hanya itu alasan aku menyukaimu. Aku merasa kau sangat baik, tidak seperti papaku saat itu, aku membayangkan aku memiliki suami yang baik sepertimu dan tidak akan berlaku kasar padaku serta anak-anakku, kelak. Tapi kau membacanya diam-diam dari atas kepalaku! Malu tau!! but, Aku senang kita bisa menjadi sahabat sampai sekarang dan mentertawakan saat aku masih hitam, dan kau masih lebih hitam dari aku. Thanks for all, aku senang mengenalmu dan kau tetap hitam dan semakin manis.



Untuk Jonathan: Nathaan, sempet ngira gak kalo kamu masuk dalam surat ini? haah! pasti kamu sudah keberatan membawa kepalamu yang penuh dengan segudang pertanyaan. Berterimakasih waktu SD sempat menyukaimu, tapi maaf, waktu dulu aku hanya tertarik sama kamu, dan ilfeel. Tau kenapa? waktu itu aku ngeliat kamu nyontek waktu SD, dan yang benar-benar bikin aku ilfeel, kamu jagoan yang tiba-tiba bisa menangis karena emosi dan mengeluarkan *maafseribumaaf* ingus! ooh God, saat itu aku langsung menghilangkanmu dari daftar anak-anakku, karena aku tidak suka laki-laki yang cengeng dan beringus! hahaha.. perlu kamu tau Tan, nama adikku bukan diambil dari namamu. tapi bahasa daerah aku! ngakak inget ini Tan. aku seneng waktu SMA kita deket, aku kaget waktu kamu memilih cerita sama aku mengenai cewek *seiman* yang kamu suka sampai akhirnya jadian! :) yeiiy. Thanks for trust in me :) semoga kamu sekarang jadi laki-laki yang kuat yah! hahaha...




Untuk Mikhael: Hai tompel! hahaha.. sedikit geli mengingat aku pernah jatuh cinta teramat sangat padamu! entah apa yang membuat semua itu! aku gak tau.. kamu  masih ingat saat kamu ulang tahun, aku memberimu lilin berwarna biru? 3 lilin kecil berwarna biru, harapanku, setiap lilin dapat menerangi malammu yang gelap. Tompel.. begitu panggilan anak-anak saat itu, apa kau tau aku menyukaimu hingga SMP? sejak kelas 6 SD caturwulan akhir. hingga tiba suatu hari kau menghilang, kau ada di depanku, tapi saat itu menjadi gelap dan membuatku buta karena kau menghidar dari aku! sakit tau, sampai-sampai aku harus memutar jalan sekolah begitu melihatmu agar kau tak perlu berputar saat melihatku! haha.. itu bertahan dari 1 SMP hingga kita bertemu dan sekelas lagi di SMA. aku ingat, kamu menyapaku untuk pertama kalinya di kelas 2 SMA. itu lama Kael. sangat lama kita tak saling bicara. kamu tau yang membuat aku deg-degan saat SD? ketika kamu lari dan rambutmu berkibar-kibar, belah pantat! haha . but, thanks for all, aku senang mengenalmu saudaraku.



Untuk Fiyant-PIKO: ehm.. masa-masa bersama kamu, Piko i mean Fiyant adalah masa-masa yang benar-benar sinetron! bisa dibilang aku suka sama kamu cuma gara-gara saat itu kamu murid pindahan *oke, sinetron dimulai! action!!* dan kita bertemu saat cerahnya mentari membuat matamu silau sehingga tak melihat aku yang *ehm* kecil ini.! BRAAK! Kamu nabrak aku dan akhirnya buku-bukuku jatuh. entah kenapa saat itu kamu membantu merapikan buku-bukuku.. AWAWAW..! Fiyant, itu tindakan terpuji sekali #seribukali!! aku bener-bener terpesona, karena anak seumuran kita saat itu akan meniggalkan aku dalam keadaan berantakan seperti itu. sejak saat itu aku jatuh cinta padamu! aku menghafal namamu, aku menghafal nama kakakmu, keluargamu, minus kacamatamu, ukuran sepatumu, aku nunggu mobilmu parkir dijendela sebelah kelasku tiap pagi, plat nomer mobilmu yang banyak pun aku hafal, sangat hafal SAAT ITU! :) hahaha.. begitu romantis! sampai-sampai aku lupa kalau aku masih menginjak bumi dimana kamu tidak mengenalku sama sekali, sampai akhirnya di SMA kamu tau aku suka sama kamu. benar saat itu SMA? aah, aku lupa masa memalukan itu! thanks untuk temen2mu yang gak nge-buly aku karena tau aku suka sama kamu! ^^. fiyant, aku pernah nangis cuma karna aku gak bisa salaman "slamat paskah" sama kamu! lebay yah? malu aku!! memalukan.. hahaha. bagaimana pun keadaanmu (dari yg dulu klemer-klemer sampe sekarang keker, dari yang mukanya muluusss sampe sekarang .... ) aku senang bisa punya kenangan gila sama kamu! aku senang kamu menghiasi hariku sejak SMP hingga SMA! selalu ada kamu walaupun aku ngefans sama orang lain! 1 april, Afriyant Abadi! :) thanks for all. awet2 sama yang sekarang kakaa..




next..
Untuk kakaknya sahabat sejatiku, Iske: kyaaa kyaaaa kyaaa.. *tutupmuka* ommo!
malu sumpah malu seribu malu!!
ehem.. kak (biasanya juga manggil Iske lah!), benar kalau kamu pernah tau aku pernah suka sama kamu! hahaha. aku gatau awalnya gimana kak, tapi yang jelas saya suka, entah pengaruh kejahilanmu! entah pengaruh norakmu! entah apa yang membuatku .. aah, itu semua gak penting, yang jelas kamu menghabiskan 2 buku diaryku! semua hanya tentang kamu. *shy*
Kak, banyak pertanyaan aku tentang kamu. dari dulu sampai sekarang kita kenapa gak bisa ngobrol layaknya orang biasa? apa kamu memang begitu kak? gak pernah bisa ngobrol yah kita, faktor umur juga yah kayaknya, kamu oom2 sih sekarang! hahaha.. kak, kamu tau gak dulu setiap sekolah aku gak pernah mau telat *SMP* supaya aku bisa liat kamu jalan masuk gerbang *SMA*! SETIAP PAGI!
KAK .. kamu itu seperti.. ehm.. aku gak bisa bilang kamu seperti apa. tapi ada satu pengakuan yang aku mau bilang, aku sebenernya KEBERATAN BANGET!! waktu sebelum kamu pindah ke Malang, kamu minta gelang kesukaan aku, kalo gak inget kamu orang yang aku sayang *saatitu,sekarang?* aku gak mau kasi!!!! :p
Kak, ingat miniatur gitar yang dikasi sama kamu sblum kamu pergi? yah, itu..itu yang udah berdebu saking gak kamu perhatikan, atau sekarang sudah hilang entah kemana. itu aku yang memberikan, aku takut berpisah sebenarnya. But, thank God kemarin kita ketemu lagi, aku senang aku bisa bilang "selamat jalan dan hati-hati" sama kamu! dulu berapa kali kita pisah dan ketemu lagi, aku tak pernah bisa menyampaikan pesan hati .. hati-hatiku ke kamu! sekarang kamu begitu dewasa, senang melihatmu dan terimakasih kepada Tuhan aku bisa melihatmu! thanks for all Ske' :D "kak, kamu berkembang sekali *gendut* sekarang -.-"

kak, kamu centil yah sekarang! *tepokjidat

Okei, that's all. i mean, that's not enough paper to share anything about everyone *yang pernah saya suka* tapi kalian yang diatas ini adalah yang memegang kejayaannya hingga aku bertemu dengan seseorang yang membahagiakan aku 5 tahun kebelakang, yang sekarang sudah tak disampingku juga karena ia membahagiakan yang lainnya, aku memutuskan mengubah masa depanku sebelum terlalu jauh mencintai keinginanku dan bukan kebutuhanku. Trimakasih kepada kalian semua yang berjasa memberikanku air mata dan tawa, tentunya kalian juga berjasa dalam masa-masa hidupku yang sulit dan memberikan warna yang berbeda dalam setiap kejadian indah yang dianugerahkan Tuhan padaku!

You are all special!!!

Tertanda,
Ninta. Yang tak lagi menjadi penikmat bayangan kalian.
Yang tak bersama kalian, dan selalu berharap yang terbaik dalam hidup kalian.
Terimakasih, dan aku akan mengejar masa depanku bersama dia yang akan bersanding denganku diiringi  instrumen CANON di hari pernikahanku, kelak.

Twitter Nandes: Fernandezsura
Twitter Kael: -
Twitter Nathan: JonathanWeiyn
Twitter Piko: Fiyant
Twitter Iske: Hiskia



2 komentar:

  1. HAHAHAAHAHAH. Tompeeeeel! Suer deh aku ngakak pas bagian kamu deg2an karna dia lari2 dan terbang2 belah tengahnya.. HAHAHAHAHAH.. Sama nathan yang nangis ampe ingusa. HAHAHAHAHAHAHA *nggak bisa berhenti ketawa nih* hahahahahaha

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkw..
    yah, itulah saya kakak, dari kecil udah kenal yang namanya ilfeel. hahaha!
    makanya ku bilang, ini bukan pengakuan cinta, tapi ini surat gila! hehehehe

    BalasHapus