Senin, 30 Januari 2012

Usahaku sendiri, Hari ke-17

   Untuk dompet baruku yang dengan usahaku sendiri akhirnya aku dapat memilikimu,
Terimakasih Tuhan untuk setiap berkat yang Kau berikan sehingga aku bisa punya dompet lagi setelah waktu itu aku kejambretan.
Setelah pulang kerja, gajian, hal pertama yang kunigat cuma dompet. Rela naik Taxi ke PVJ nyari dompet ini yang baru aja 2 hari lalu ku lihat. Sampai di PVJ langsung ke counternya dan ternyata... BLASS!!
Dompetnya udah gak ada, udah abis. Mau nangis rasanya. :(
Aku gak gampang suka barang, tapi sekalinya suka kalau gak dapet itu rasanya.. hmmmh.
Untungnya demi kamu, temenku usul tanyain di cabang IP masih ada apa enggak, ternyata puji Tuhan stocknya masih banyak. KYAAAAAAA!! langsung serbu ke IP naik angkot. dan TARARARA.. i got you my wallet!

   Untuk dompet baruku, aku tau harganya benar-benar lumayan, tapi kamu salah satu barang yang benar-benar untuk pertama kalinya aku beli dengan uang hasil jerih payahku sendiri. Setelah BB yang kemarin aku beli dengan hasil usahaku, sekarang aku bisa punya dompet lagi.
Pelis banget dompet, jangan sampe kamu kecurian lagi ya, apalagi mengalami kejambretan kayak dompetku yang lama. Poto-poto, bon makan bareng temen-temen, surat-surat penting semua yang ada disitu ilang.
Aku suka sama warnamu, peach. Girly tapi modelnya tetep simpel. as usual aku gak suka yang heboh-heboh.
Aku seneeeeng banget. Thank God thank God. Tidak mudah untuk mendapatkannya, semoga awet sampai benar-benar rusak. Love this thing!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar