Senin, 23 Januari 2012

Selamat jalan Neo, Hari ke-10

   Dear, Neo.. baru saja aku bertemu denganmu, setelah lelah pencarianku untuk mencari teman ketika aku sendiri dan teman ketika aku bosan.
Neo, pertama kali aku ngeliat kamu itu gak ada specialnya, kamu hitam Neo.
Setelah lama-lama aku lihat, aku sadar aku butuh kamu, selain dari teman-temanmu yang lain.
Dengan gembira kita pulang bersama, bangga aku menunjukkanmu pada teman-temanku yang lainnya. Aku mulai mencintaimu dalam waktu singkat.
   Neo, ketika sampai di kosan aku, aku benar-bnar memperlakukanmu dengan baik, sesuai dengan apa yang seharusnya ku lakukan. Setelah itu, aku hanya pergi sebentar meninggalkanmu dan teman-teman lainnya. Aku masih merasakan kesenanganku memiliki teman sepertimu.
   Tapi, kenapa setelah aku pulang kau sudah tidak ada? *nangis*
Aku sedih. Kenapa Neo begitu cepat kau meninggalkan aku, teman-temanmu saja masih ada. ketika aku menoleh dan melihat ke lantai, kamu sudah tergelaetak tak berdaya, kaku dikerubuni semut-semut. Neo!!!!
Neoo, how cud u?!!!! gimana caranya kamu lompat dari dalam aquarium dan mendarat hingga merayap satu meter dari tempat aquarium berada? kenapa kamu lompat? Siapa yang akan bersihin aquariumku? siapa yang temenin Ndut makanin kotoran-kotoran di aquariumku??
Neo.. baru saja aku sayang sama kamu, kamu udah pergi ninggalin aku, selamat jalan Neo.. *hukhuk*

Ninta
Pemilik barumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar