Sabtu, 21 Januari 2012

Tuhan.., Hari ke-8

Tuhan.. mau nangis menjelaskan ini semua..
semua yang terjadi dalam hidupku!
aku bingung Tuhan.. semua yang terjadi selalu seperti itu..
Tuhan, kembali aku merasa jauh dariMu
mengapa Tuhan?
bukan.. bukan jauh dariMu..
tapi aku merasakan berat beban yang ku tanggung karena aku kurang, bahkan tak menyerahkan
beban-beban itu ke dalam tanganMu..

Tuhan..
hari ini aku benar-benar merasa hidupku hancur
hanya karena apa yang dikatakan orang lain
apa perlu seperti itu?
semuanya menumpuk di dalam sini Tuhan!!
kepalaku, hatiku, pikiranku.
kalau boleh aku bilang! aku MUAK dengan semua ini..
entah apa yang sedang aku rasakan Tuhan..
aku butuh Engkau..

Menangis hati ini tanpa ada satu orang pun yang tahu
hanya Kau!

Tuhan..
Masa depan seperti apa yang ada padaku
penuh dengan damai sejahteramu
damai sejahtera yang selalu aku dapatkan ketika aku berada dalam keterpurukan
seperti saat ini..

aku MUAK dengan semua kehidupanku saat ini
aku lelah Tuhan
aku ingin istirahat sejenak
Tuhan... aku menangis

semua masalah kembali datang bertubi-tubi
kehilangan, salah paham, masalah dengan sekitar, lingkungan kerja, orang tua..
aah!
aku ingin menyerah.. tapi, aku tak bisa jatuh ke tanah.
Kau menopangku!
Aku penat Tuhan..
aku tak bisa menyembunyikan ini dengan baik
tapi mereka selalu tertipu degan senyumanku
aku ingin merasakan apa yang dinamakan kedamaian
aku lelah
untuk sementara saja Tuhan...
aku lelah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar