Kamis, 26 Januari 2012

HOPEless, Hari ke-13

Dear kamu yang jauh disana, lagi-lagi surat ini tertuju cuma buat kamu, mungkin yang baca surat cinta aku juga udah bosen denger cerita tentang kamu lagi, kamu lagi. Hari ini kembali teringat sama kamu.

kamu tau gak artinya HOPEless?
tidak ada harapan.
kamu tau apa artinya tidak ada harapan? Iya, tidak punya harapan.
Tidak punya harapan bukan berarti kamu suka sama cewek lain dan kamu gak suka sama aku.
Tapi, seperti saraf yang bekerja pada tubuh manusia.
Ketika stimulus kamu berikan dan aku menangkap kmudian meresponnya, dan ketika semua kulakukan sesuai dengan instruksi dari stimulus yang ada, kamu malah hilang dari hidupku.
Kayak gak punya maksud!

Kenapa aku bilang tiba-tiba teringat sama kamu?
Karena aku berusaha untuk tidak mengingatmu dan berhenti meminta pada Tuhan menghadiahkan hatimu untuk aku, tapi gak bisa. Dan sekarang aku cuma berharap untuk kebaikanmu, selalu...
Tiap malam aku cuma bisa bilang sama Tuhan, "Tuhan, jaga dia. Berkati apa yang dia lakukan. Jauhkan dia dari segala marabahaya. Aku sayang dia."
bukannya meminta "Tuhan, aku mau dia.!"
Menonton artis korea kesukaanku pun kenapa yang terlintas malah muka kamu?!
Ehm.. kamu gak seganteng itu looh!

Tapi aku tau, aku sayang kamu.

2 komentar: