Selasa, 05 Juni 2012

Hai, Tuannico..

Malam ini, tepatnya dalam perjanjian kami pukul 17.00 bertempat di Warung Ngebul kembali bertemu semua geng mention jamaah (yang bisa-bisa aja) setelah hari Minggu kemarin ada pertemuan dan saya tidak bisa menghadirinya. Haah, apa boleh buat..

Hari ini, 5 Juni 2012
Kembali bertemu sosok Nico Rosady, yang telah lama tak bersua, dan membawa sepotong janji untuk bertemu kembali.
Deg-degan awalnya, karena hari Minggu kemarin aku tak sempat bertemu dengannya. #GRdehdia
Makanya hari ini benar-benar berusaha untuk bertemu, Nico aku merindumu.. eaaa..

Setibanya di warung ngebul bareng sama Phili, anggota yang belum sempat memeluk pohon hidup ini, kami berjalan menuju lokasi. Menuruni tangga dengan pikiran "mana Nico..?"
Sampai akhirnya kami tiba di meja tempat terakhir kami bertemu, sebelum hujan saat itu dan memutuskan untuk pindah meja.
"Aah, disana dia.." dengan baju hijau kekuningan dan gambar monster di tengahnya. Ada yang berbeda dengan Nico, dia lebih rapi "Hei, kamu rapihan yaa.." kataku. dengan kumis yang lebih rapi, jenggot yang lebih rapi, rambut dan muka yang lebih rapi, satu yang selalu tidak akan rapi.. giginya! hahaha.

Pertemuan kali ini pun aku lihat kak Echi lebih ceria, aku senang memangdang kakak ini lama-lama, cantik.
Entah mengapa.. aku suka melihatnya ceria dibandingkan saat dulu pertama bertemu, apa dampak setelah punya pacar? hmm,.. :)

Sedikit orang yang bisa datang ke pertemuan malam ini, Lyly, aku, Kak Kika, kak Echi, Phili, Onye *as olweys in the last minute*, Fahmy, Nico, dan adik kak Kika *Rida* (kalo ada yang kelupaan mohon maap)
Malam ini kami hanya berbincang, seperti biasa. Aku senang ketika Nico mau bertemu, aku juga kangen sama Nico.

Setelah makan, minum, sembari cerita, kami pun berpisah. Pertemuan malam ini tidak banyak foto-foto, kami hanya berbincang. Namun bukan hanya sekedar berbincang, aku senang kami bisa tertawa lagi bersama, kami punya kesibukan dan teman masing-masing tapi ketika sudah berkumpul rasanya ...
Teman-teman, tahukah kalian aku sangat bahagia ketika kalian mengatakan "Ninta, mukamu kenapa kusut sekali?" "Ninta, habis nangis ya?" "Ninta, kok jarang kelihatan lagi sih di twitter?" "Ninta, kok twittermu akhir-akhir ini galau?" aaah, kalian perhatian sekali.
Jujur aku tidak tahu, sejak aku muntah saat itu, sakit saat itu, wajahku berubah menjadi wajah sesedih ini, mata yang sayu, muka kusut seperti habis menangis. Walaupun memang sedang banyak yang membuatku menangis di dalam hati. hmmh..

Setelah semua bergegas pulang, hanya aku, Phili, Onye, dan Nico entah darimana mulai membahas mengenai roh-roh itu. *Tuhan tolong*
dimulai dari pertanyaan yang kecil, sampai ngintip-ngintip ke dalam hidup orang lain. Agak merinding dan ketakutan sendiri sih, baru pindah kosan soalnya. Mereka asik sekali cerita tentang pengalaman bersama para roh, dan aku hanya menimpali sembari bener-bener memperhatikan pembicaraan mereka.
Yah, aku hanya berharap saja tidak terjadi padaku.

Nico mulai menceritakan kehidupannya, Phili, Onye, dan aku menimpali..

Semakin larut kami berbicara, semakin seru pembicaraan kami.

Sempat terlontar kembali pertanyaan tentang gigi Nico..
Nico, udah itu gak perlu ditanyaain, lucu aja tu gigi, ngaca gih *upsHOROR*
Sebelum pulang aku suka sekali waktu iseng Nico pegang-pegang kepalaku #kode #achiee, abis itu aku dan Phili berpelukan bersama Nico, sebelum kami pulang. Onye juga pulang bersama-sama, tapi dia beda arah. Nico, masih kangen deh.. semoga sebelum kamu balik lagi kita masih bisa ketemu ya. :)
Terimakasih Pohon hidup yang sudah jauh-jauh datang dan dapat bermain kembali bersama kami.
Terimakasih untuk pelukan disertai kata "Aduh!!"
Kapan-kapan kita cerita lagi yaa..
and thank God bisa ketemu orang-orang ini lagi setelah sekian lama. Aku sayang kalian.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar