Minggu, 12 Februari 2012

Huruf besar itu kamu, Hari ke-30

   untukmu: lelaki gondrong bertato yang selalu aku kirimi surat tapi tak menyadari bahwa semua komitmen menulis ini hanya untuk kamu.

   hAi.. aku senang mendengar kabarmu baik-baik saja disana, dan kini kamu telah kembaLi ke kota penuh cinta, Bandung. makasih ya, kalau beberapa hari lalu kamu mau cerita banyak sama aku. tidak sebanyak dulu mungkin, tapi setidaknya bisa mengobati rasa rinduku yang tak tahu harus dibuang kemana. kata orang ini galau, tapi kata aku, ini rindu. hari ini tepat 30 hari menulis surat cinta selesai, kamu tau, aku punya banyak teman baru dan bisa bertemu sama teman lamaku kila, kamu pasti gak kenal sama dia.
   untuk kamu yang tWitternya dilock sampai aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini. kamu tau bagaimana aku 30 hari belakangan Ini? aku baik-baik saja, tapi aku berusaha.. selalu berusaha berhenti mengharapkaN kamu dan kedatanganmu. Tanya saja kila , mungkin dia bosan baca suRatku buat kamu, yang namanya berbunyi seperti angIn. mungkin sAja dia hafal setiap kali membuka link surat dari aku, mungkin dia berfikir "apa ada tema lain dari setiap surat Ninta?" hahahaha. pernahkah kamu membaca sekali saja surat haTi ini? surat hati yang aku buat hanya untuk kamu.Oow.. semakin hari semakin besar rasa ini, untuk kamu pria yaNg selalu memiliki senYum manis.
   sekarang semua clue sudah terbuka, untuk siapa hati ini, komitmen menulis ini, curahan pikiran dan perasaan yang menyatu menjadi sebuah tulisan di dunia maya ini. buat kamu yang berhuruf besar diatas sana. dapatkah kau menerkanya? mungkin, tapi kau takkan pernah bisa menerka apalagi mengukur hati ini *tunjukhati*. bolehkah aku menuliskan sebuah tulisan kecil untukmu?
   remember when you down, that's the begining i look to you. remember when you ask me about everything, that's the begining i take my heart to you. remember about what we are chat about, that's the begining i think i love you. everymorning, everynight, you always in my mind, in my heart. for every tears i've fallen for, there you are. for every laugh you made, there i am. every condition about us, our love and time, please..can't take it from my mind. i can't forget about it all. but, why .. oh.. why.. when i'm awake i realize that you're going away, slow but sure i clearly see your back so far. don't you want me to walk beside you? or.. what happen to you? i don't know you anymore. so confused for the diferent you. one thing i know, i will still love you and try to love you. don't be afraid.. i'm still here for you, 'til you realize that you lose something worth in your live.. i hope that's me.

   untukmu yang bunyinya sama seperti angin, terimakasih sudah menjadi sumber inspirasi dalam hatiku, dalam pikiranku, dalam setiap tulisanku. mungkin hanya sampai disini keberanian ini muncul, selanjutnya aku akan tetap menyayangimu, tanpa harus memiliki kamu seperti yang ku rasa, dulu. sekian. cintaku.

1 komentar:

  1. Dan surat ini adalah akhir dari semua surat selama 30 hari yang pernah aku tulis. hmm.. terimakasih untuk setiap surat yang sudah dibaca dan ditampilkan dalam blog POS CINTA. Mulai dari surabi, supir taxi, cinta masa kecil, terjebak di 10 bulan, surat balasan, dan surat untuk ASMARANGGA *kekasih impian* saya!

    terimakasih telah mengajarkan bagaimana cara menulis. terimakasih untuk yang menjadi inspirasi (langsung ditampilkan dan dipilih dihari pertama karena kamu.. Ouuh!) ihiiy.

    yang jelas, setelah semuanya ini, semua berubah. tapi saya masih Ninta kok. makasiii :D

    BalasHapus