Jumat, 10 Februari 2012

"Malaikat di sore hari", Hari ke-28

"Malaikat di sore hari"


   Kepada bang @asmarangga beatboxer yang lagi ada di Bandung :)
pengumuman pertama : ini bukan surat cinta Fans. Kedua: ini bukan surat cinta untuk menyatakan perasaan. Ini surat cinta dari seorang perempuan kepada seorang laki-laki yang bisa nge-beatbox.

okei. Halo bang *dagdigdug* Mulai jatuh cinta sama abang waktu liat video di youtube, waktu pertama kali bergabung pastinya.. mungkin belum lama-lama amat, but, ommo lah!! Jatuh cintaaaaa!! hahahaha. kalo dari grupnya abang sendiri memang udah gokil, tapi gatau kenapa waktu ngeliat abang ini yaaa, kayak bakalan ada apa-apa deh aku sama ni orang. Ternyata beneeeeeeerr!!
Suatu sore, Jumat, menjelang hari Valentine. Di Ciwalk, sedang menikmati tahu bodo "Tahu Talaga" dengan 8 buah cabe rawit merah dan es cincau segar.. Lagi asik dengerin temen curhat. Ketika temen berhenti sejenak.. tiba-tiba.. tiba-tiba..

"Kayaknya aku tau deh orang ini.." (pake efek malaikat jatuh dari langit.. BUGGG!!)

bang Asmarangga berhenti sejenak di depan mataku sembari otakku berpikir cepat "dimana aku pernah liat ni orang, mukanya gak asing banget... siapa.. siapa.."

tiba-tiba bagaikan malaikat di sore hari bang, bersinar, manis banget bang!! abang ngebersihin mulut *abis makan apa bang* sambil nungguin temen-temen abang turun dari tangga samping warung tahu talaga dan secara langsung pula ngedenger suara abang "kalo mau makanan junk foodnya daerah sini... bla bla bla.."

   seketika mata gak lepas dari mukamu bang, berharap kamu datang sama grupmu, ternyata kata temen aku "siapa?? eeh, itu bukannya beatboxer yang sering di Trans ya?" (aah, gak peduli sama yang lain, yang aku liat yang satu itu. Yang lagi nenteng plastik warna putih bening gatau isinya apan). Then, mata terus memandang sampai titik kejauhan abang menghilang. Oh God.. itu asmarangga yang di youtube??? seandainya bisa bang aku pura-pura jatuhin tahu aku di depan abang, kalau aku gatau malu aku pura-pura heboh supaya abang noleh, abis itu minta poto bareng, ngeliatin muka abang dari deket. Tapi beneran, saya pemalu abis!!! bis! bis!

   Maaf bang, kalo surat cinta ini konyol. Tapi inilah cinta. ngeliat abang aja bisa kayak ngeliat malaikat sore-sore, segeeeerr!! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar